Reset Password Pengguna oleh Admin Tenant

Reset password pada dasarnya bisa dilakukan oleh setiap pengguna masook langsung, jika username yang digunakan login berupa email. Karena proses reset emailnya akan dikirimkan ke email pengguna tersebut. Namun, bagi username yang berupa NIP dan seterusnya, butuh peran admin untuk melakukan reset passwordnya. Adapun tata cara reset passwordnya, dapat dicek sebagaimana di bawah ini:

  1. Lakukan akses sebagai admin tenant ke SIM Masook terlebih dahulu, kemudian login dengan username dan password. 53ffa0f678b2a914712a498a629b7e19.png
  2. Pilih instansi dimana pengguna tersebut berada untuk dilakukan reset passwordnya d4a13e2955522d7fd2b17d2eec82eb07.png
  3. Kemudian, pilih menu Kelola Anggota terus Daftar Anggota 7210f99ea3141d3642f881312361a81d.png
  4. Kemudian, di bagian pegawai yang tersedia, pilih menu opsi di sebelah kanan b199f22a411be5d055d1f8f4c117a120.png
  5. Pilih menu Reset Password 2f07311be60f91c3551fd08d51ca76af.png
  6. Kemudian, buat password baru yang diinginkan apa dan inputkan juga informasinya. Kemudian klik simpan 3e7a2bf6f690f348075134848e7fa490.png
  7. Jika sudah berhasil simpan. Maka proses reset password berhasil. Informasikan password yang telah diiinputkan tadi, ke pengguna langsung
  8. selesai.

results matching ""

    No results matching ""