Gambaran Umum

Di dalam aplikasi SIM Masook terdapat 10 Menu Utama:

  1. Beranda

    ​ Di dalam menu ini, terdapat tampilan yang mnejelaskan mengenai Kode Registrasi yang berisi Tenant ID, organisasi ID, dan Kode Operator. Selain itu, juga terdapat beberapa menu lain yaitu total user, user aktif, user non aktif, verifikasi wajah, sudah presensi, terlambat, dan tidak masuk. Anda, juga dapat mengetahui grafik kehadiran dan ketidakhadiran, top tempat penggunaan mesin absensi, presensi bulanan, dan masa berlaku jam kerja.

  2. Organisasi

    ​ Di dalam menu ini, dijelaskan mengenai Detail Organisasi yang berisi Identitas, dan Alamat. Di dalam identitas berisi kode tenant, kode organisasi, dan nama. Di dalam Alamat berisi alamat, no. telepon, email, dan fax. Selain itu, Anda juga dapat mengganti foto profil organisasi melalui menu ini.

  3. Perangkat Absensi

    ​ Di dalam menu ini, terdapat Devices yang berisi Nama, Organisasi, Vendor, Lat, Long, Status, dan Action. Pada Devices tersebut, Anda dapat mengubah maupun menghapus, mengubah status aktif menjadi status non aktif menggunakan menu action.

  4. User

    ​ Di dalam menu ini, Anda dapat mengubah data user aplikasi masook lalu di upload. Di dalam menu ini berisi Nama, Email, Peran, Action sekaligus Anda dapat mengubah maupun menghapusnya. Anda, juga dapat mengurutkan sesuai menu yang kalian inginkan. Selain itu, Anda juga dapat memilih organisasi dan menambahkan akun.

  5. Atribut

    ​ Di dalam menu ini Anda dapat menambah, mengubah, maupun menghapus atribut.

  6. Setting Jadwal Kerja

    ​ Di dalam menu ini, Anda dapat menambahkan grup jadwal kerja. Selain itu, Anda juga dapat menyetting jam kerja, melihat semua jadwal kerja dan menambahkan hari libur kerja.

  7. Pengajuan

    ​ Pada menu ini, Anda dapat menambahkan grup jadwal kerja. Selain itu, Anda juga dapat menyetting jam kerja, melihat semua jadwal kerja, dan menambahkan hari libur.

  8. Riwayat Kehadiran

    ​ Di dalam menu ini, Anda dapat mengetahui riwayat kehadiran kerja Anda sebelumnya sesuai dengan tanggal yang ingin Anda ketahui. Selain itu, pada menu ini juga ditampilkan detail kehadiran kerja Anda yaitu Anda masuk tepat waktu atau terlambat begitupun juga dengan pulang.

  9. Laporan

    ​ Di dalam menu ini, Anda dapat mengetahui laporan rekap kehadiran dan kehadiran per user sesuai tanggal yang Anda ketahui.

  10. Log Sistem

results matching ""

    No results matching ""